Saat Edison Wardhana Menyemangati Demian Aditya yang Alami Trauma

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya, mengalami kecelakaan di acara SCTV Awards 2017. Ia menjadi korban dalam aksi sulap Demian Aditya yang bertajuk The Death Drop.

Kecelakaan tragis itu membuat Demian Aditya terpukul. Apalagi, ia juga dihujat netizen atas peristiwa tersebut. Ketika menghadapi masalah berat itu, Demian Aditya justru mendapat semangat dari Edison Wardhana. Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru Demian Aditya pada Selasa (12/12). Di situ, ia mengungkapkan kalimat penyemangat yang diucapkan Edison Wardhana untuknya.

Kepada Demian Aditya, Edison Wardhana mengatakan bahwa setiap kejadian dalam hidup pasti ada campur tangan Tuhan. Yang harus dipahami, bagaimana seseorang bereaksi terhadap kejadian tersebut.

"Perkataan di atas itu gw dapat dari @edison_wardhana yang berusaha menenangkan gw di saat gw masih dalam keadaan post traumatic dan di tambah hujatan haters, thank you brother karena udah menguatkan gw juga," kata Demian Aditya di unggahannya.

Dalam tulisannya, Demian Aditya juga mengaku ia dan Edison Wardhana telah moveon dari kejadian tersebut.

"Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yang sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami di sini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa," lanjut Demian Aditya.

Di akhir tulisannya, Demian Aditya mengungkapkan kondisi Edison Wardhana yang jauh lebih baik usai menjalani operasi. Kini, Edison Wardhana tengah fokus memulihkan kesehatannya.

Di akhir tulisannya, suami Sara Wijayanto ini juga mengucapkan terima kasih kepada Edison Wardhana. "Thank you brother @edison_wardhana, you inspired me with the support walaupun dalam kondisi yang seharusnya kami yang men-support loe," tandas Demian Aditya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait